Selamat Datang di WEBSITE GURAH LENDIR - PJ LOka Gurah H Djawadi | Alamat : GIRILOYO WUKIRSARI IMOGIRI BANTUL YOGYAKARTA 55782 | Menyediakan GURAH TETES HIDUNG | KAPSUL GURAH | TEH GURAH | GURAH VAGINA dan CAIRAN PENGELUPAS KULIT. HUB : 0857 6480 8887

Mengatasi Kaki Pecah-Pecah

Mempunyai kulit kaki yang halus mulus dan tidak pecah merupakan dambaan semua orang, apalagi cewek yang sedang dalam proses pubertas dan aktifitas publik yang rutin setiap hari harus bertemu dengan banyak orang. Tentunya harus memikirkan bagaimana memiliki kulit kaki yang bebas dari pecah-peacah.

Segala persiapan telah Anda lakukan. Namun kondisi kulit kaki yang pecah-pecah membuat penampilan Anda seketika jatuh di mata orang lain.

Kulit kaki yang pecah-pecah memang sangat mengganggu penampilan. Tak jarang kondisi tersebut menjadi bahan cibiran orang lain yang melihat kondisi Anda walau secara bentuk, kaki Anda sudah sempurna, “Sudah beres dari rambut sampai mata kaki, sisanya kok berantakan?”

Selain karena faktor penyakit tertentu seperti diabetes, dilansir dari Empowher, kondisi kaki yang pecah-pecah terjadi karena Anda kekurangan vitamin dan kurangnya perhatian saat merawat bagian tersebut. Agar dapat tetap tampil sempurna di berbagai kesempatan, ada baiknya Anda mesti melakukan hal-hal berikut untuk mempercantik kondisi kaki Anda.

Gunakan kaus kaki berbahan katun
Untuk melindungi kaki secara langsung, bahan katun dapat melakukannya dengan baik. Kaus kaki berbahan katun memungkinkan kaki Anda bernapas sempurna dibanding bahan-bahan lainnya. Walau lebih tebal, bagian seperti tumit dan bagian depan kanan kaki Anda juga membutuhkan pernapasan yang cukup agar kaki selalu sehat.


Seimbangkan dengan pelembap
Jangan berlebihan di poin ini. Kaki yang terlalu kering dapat menyebabkan kulit pecah-pecah, sementara yang berkeringat pun dapat mengakibatkan tumbuhnya jamur dan bakteri yang mengakibatkan kaki menjadi bau. Berikan pelembap secukupnya untuk memastikan kulit kaki tidak kering.

Cuci setiap Anda beres beraktivitas
Karena kaki yang berkeringat sangat berisiko menjadi tempat jamur dan bakteri, cucilah kaki setiap beres beraktivitas untuk membersihkan keringat dan kotoran yang dibawa saat Anda jalan, khususnya kalau Anda menggunakan selop atau sandal yang terbuka.

Lakukan perawatan intensif untuk kaki dengan menggunakan air hangat untuk mencucinya agar efektif melepaskan kotoran. Gunakan pula campuran minyak-minyak esensial untuk kulit seperti mint, serai, dan lavender. Campuran tersebut dapat dengan mudah melembapkan kulit kaki, memiliki kemampuan melepaskan kotoran lebih tinggi, dan membuat kaki tambah harum.

Sandal atau sepatu juga tak lupa dibersihkan
Tak hanya kaki yang dicuci, kaus kaki dan sepatu yang Anda gunakan mesti dibersihkan dalam waktu tertentu. Pastikan sandal atau sepatu Anda tetap kering dan bersih untuk memberikan kebersihan maksimal pada kaki Anda pula.


Potong kuku secara berkala
Kuku yang panjang akan memiliki risiko menyimpan bakteri lebih tinggi di setiap sela-selanya. Mengguntingnya secara berkala jelas memberikan efek bagus untuk kaki Anda secara keseluruhan. Kaki tidak bau, nyaman saat menggunakan sepatu, dan menghindari risiko sakit karena tak sengaja tersenggol dengan benda keras.

Powered by : Crystal X - Obat Keputihan

Tulisan Terkini

LOGIN FACEBOOK ANDA, KLIK SUKA PJ LOKA GURAH

Photobucket

Auto Backlink

GRATISSSS
AutoBacklinkGratis Free Promotion Link Free Smart Automatic Backlink Malaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow Backlink Link Portal Teks TV Free Plugboard Link Banner Button Free Automatic Backlink Service Backlinks Generator Gratis Ping your blog, website, or RSS feed for Free @Submit!-FREE Promotion Backlinks Gurah Lendir Free SEO Tools Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Sonic Run: Internet Search Engine